Jakarta – Partai Demokrat menghormati kemandirian dan independensi setiap partai politik dalam setiap pengambilan keputusan karena ini sesuai dengan nilai yang dianut Partai Demokrat, karena itu pula Demokrat menyambut baik langkah NasDem yang hari ini menetapkan Anies Baswedan sebagai capres dari Partai NasDem untuk pilpres 2024,” tutur Kepala Bamkostra Herzaky Mahendra Putra di Kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022).

 

Partai Demokrat sendiri, telah menentukan kriteria Capres dan Cawapres yang bakal diusung yakni berintegritas, punya kapabilitas, dan elektabilitas. Kemudian dia menyebut bahwa rekam jejak anies selaras dengan nilai-nilai yang diperjuangkan Demokrat.

 

“Sejauh ini, rekam jejak Anies memiliki keselarasan dengan nilai-nilai yang kami perjuangkan. Anies dan Ketum AHY pun memiliki hubungan yang cukup dekat,” sambungnya.

 

Herzaky menambahkan, komunikasi Demokrat dengan Nasdem dan PKS yang selama ini terjalin dengan sangat baik. Begitupula dengan deklarasi capres Nasdem hari ini pun sebelumnya telah dikomunikasikan kepada Partai Demokrat.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *