SURABAYA – PT Jasamarga Transjawa Tol Representative Office 3 Ruas Surabaya-Gempol meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna Jalan Tol Surabaya-Gempol serta pemenuhan Standar Pelayanan Minimal.

Pihaknya bersama PT Jasamarga Tollroad Maintenance selaku service provider pemeliharaan jalan lakukan pekerjaan rekonstruksi rigid di lajur transaksi Ruas Jalan Tol Surabaya-Gempol.

Pekerjaan tersebut dilakukan di lajur transaksi Gardu 06 Gerbang Tol Waru Utama Ruas Jalan Surabaya-Gempol dengan panjang penanganan 40 meter yang dilaksanakan mulai hari Selasa (04/10) pukul 09.00 WIB hingga Sabtu (15/10) pukul 06.00 WIB.

PT JTT telah menyiapkan mitigasi risiko di antaranya pengalihan arus lalu lintas yang terdampak sebelum area kerja, pengalihan arus transaksi gardu, pemasangan perambuan dan pengamanan serta berkoordinasi dengan Kepolisian dalam hal ini Patroli Jalan Raya dan PT Jasamarga Tollroad Operator.

Guna memastikan informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan. PT Jasamarga Transjawa Tol juga telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang berupa spanduk himbauan pekerjaan dan Variable Message Sign di Ruas Jalan Tol Surabaya-Gempol arah Surabaya dan Gempol.

Untuk itu, PT Jasamarga Transjawa Tol memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya pekerjaan dimaksud.

Selain itu, PT Jasamarga Transjawa Tol mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup dan mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *