Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, kini banyak masyarakat yang merindukan kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Karena, mereka melihat fakta kalau era SBY itu Indonesia memang lebih baik dibandingkan sekarang.

“Kehidupan masyarakat kita hari ini tidak lebih baik dari dulu, betul? Kehidupan semakin sulit, kita tidak ingin membanding-bandingkan ketika Indonesia dipimpin oleh Presiden SBY dan ketika Partai Demokrat berada dalam pemerintahan nasional,” kata AHY di Jakarta, Selasa (11/10/2022).

“Tapi faktanya memang demikian, bahwa ketika itu masyarakat Indonesia hidup lebih baik, lebih sejahtera, kemiskinan menurun ketika itu. Betul? Pengangguran menurun ketika itu, sekarang di sana-sini masyarakat kita hidupnya sulit bukan hanya di Pulau Jawa tetapi di seluruh Indonesia,” kata AHY.

Ia mengatakan, pihaknya berupaya mengembalikan keadaan tersebut dengan momentum meningkatnya elektabilitas Demokrat menjelang pemilu 2024.

“Ada peluang yang baik untuk Partai Demokrat insyaallah seiring dengan meningkatnya elektabilitas Partai Demokrat khususnya di DKI Jakarta seperti yang tadi dilaporkan oleh Ketua DPD,” ujarnya.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *