Jakarta – Rizky Billar lewat kuasa hukumnya, Adek Erfil Manurung, membantah adanya tuduhan lempar bola biliar ke Lesti Kejora. Tapi, rekaman CCTV memperlihatkan Billar sudah mengayunkan tangannya seperti akan melempar.

 

Rekaman CCTV yang memperlihatkan Rizky Billar bersama 7 orang lain dan Lesti Kejora tengah berada di area kolam renang rumah. Rekaman pada 29 Oktober 2021 itu, memperlihatkan Billar sangat cepat mengambil bola dari atas meja biliar dan langsung mengarahkan ke Lesti Kejora.

 

Saat itu Lesti Kejora dari arah CCTV terhalang tiang dan pepohonan. Rizky Billar terpleset saat tangan mengayunkan bola biliar ke Lesti Kejora.

 

Jatuh, Billar kembali melempar sesuatu ke kolam renang. Kemudian, Lesti Kejora berusaha mendekatkan diri ke Rizky Billar yang justru masuk ke dalam rumah.

 

Kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung sempat membantah kejadian tersebut. Menurutnya, Billar mengakui peristiwa bola biliar itu, tapi tak ada niat melempar hanya menggertak.

 

“Itu tidak dilemparkan, tapi mau dilemparkan seperti menggeretak. Itu sudah disampaikan Billar tadi,” kata Adek Erfil Manurung, ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

 

“Dia cerita ke saya, ‘Bang awak tidak ada melempar, loh kok saya dibilang melempar. Lesti ngelak, nggak ada Bang. Kok dikatakan melempar,'” sambungnya menirukan ucapan Rizky Billar.

 

“Menurut keterangan Lesti, dia pernah dilempar bola biliar, tetapi tidak kena karena Rizky Billar-nya kepeleset,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

 

“Pihak Lesti telah menyerahkan rekaman tersebut ke penyidik. Penyidik sedang mendalaminya,” tegasnya.

 

Dari keterangan Lesti Kejora dia mengaku bukan pertama kali mengalami KDRT. Salah satunya adalah ketika Rizky Billar melemparkan bola biliar ke arahnya.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *