Jakarta – Hotma Sitompul diketahui sudah menjadi kuasa hukum Rizky Billar yang baru. Usai Rizky Billar ditetapkan menjadi tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga, Hotma Sitompul akhirnya datang ke Polres Jakarta Selatan.

Dalam pertemuannya dengan Rizky Billar, Hotma Sitompul melihat kliennya sangat kelelahan karena sudah menjalani pemeriksaan selama satu hari.

 

“Ketika beliau diperiksa dari pagi sampai sore pasti lelah kondisi fisiknya kurang baik jadi, pemeriksaan dilanjutkan lagi,” ungkap Hotma Sitompul saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

 

Dalam keterangannya, Hotma Sitompul ditanya apakah ada penyesalan usai Rizky Billar diperiksa dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga.

 

“Nggak, ada penyesalan nggak ada,” jawab Hotma Sitompul.

 

Lantas bagaimana dengan pengakuan yang diduga sudah melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Lesti Kejora?

 

“Nggak ada pengakuan, nggak ada,” tuturnya lagi.

 

Hotma Sitompul juga ditanya bagaimana mental Rizky Billar dan isu Rizky Billar yang hanya makan mi instan. Sayang saat ditanya mengenai hal tersebut, Hotma Sitompul hanya tersenyum.

 

Hotma Sitompul yang juga datang bersama timnya mengakui sudah berkomunikasi dengan Lesti Kejora.

 

“Tadi di handphone saya sudah kabarin, saya tapi belum ketemu,” kata Surya Darma Simbolon selaku tim kuasa hukum Rizky Billar yang lain.

 

Lesti Kejora disebut ingin menemui suaminya yang masih berada di Polres Metro Jakarta Selatan. Pihak Rizky Billar sendiri menyambut baik hal tersebut.

 

“Kita tunggu mudah-mudahan dia sampai di Jakarta, tadi dia VC katanya mau datang ya, kita tunggu,” tutur Surya Darma Simbolon.

 

Lebih lanjut, tim kuasa hukum Rizky Billar itu menyebut Lesti Kejora sempat histeris saat mengetahui suaminya menjadi tersangka.

 

“Ya dia mengatakan dia histeris kok dia bisa ditetapkan sebagai tersangka itu yang saya pikir tapi kita lihat aja nanti langsung berbicara kita nggak mau mendahului ya,” terang Surya Darma Simbolon.

 

Dengan akan adanya pertemuan antara Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam waktu dekat, Surya Darma Simbolon berharap perkara ini dapat berakhir dengan damai.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *