SURABAYA, – Ratusan jamaah dari berbagai daerah seperti Sidoarjo, Gresik hingga Surabaya terlihat mulai sore memadati halaman Masjid Agung (Al-Akbar) Surabaya untuk mengikuti Unusa bersholawat. Jamaah yang didominasi kaum hawa sudah tidak sabar untuk melihat Gus Azmi.

Kegiatan Unusa bersholawat yang di gelar oleh Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) sebagai Harlah ke-9 Unusa serta peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, Senin malam (17/10/2022) di Masjid Agung Surabaya (MAS). Dalam acara ini menghadirkan Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor (Gus Azmi), KH Muhammad Abdurrahman Al Kautsar (Gus Kautsar) serta Fandi Irawan.

Tidak dipungkiri memiliki paras yang rupawan membuat Gua Azmi digandrungi kaum hawa. Tidak hanya fisiknya yang tampan, namun prilaku yang rendah hati membuat kehadiran Gus Azmi sudah banyak ditunggu.

Rektor Unusa, Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng menjelaskan acara Unusa Bersholawat sebagai salah satu bentuk syukur dimana Unusa telah berusia 9 tahun. Acara ini juga dibarengi dengan peringatan maulid nabi.

“Ini bentuk syukur kami, dengan menghadirkan pedakwah milenial seperti Gus Azmi dan Gus Kautsar sehingga bisa diterima semua kalangan,” terangnya.

Melalui Unusa bersholawat ini kami berharap Unusa memasuki usia ke sembilan tahun harus bisa lebih baik. “Prestasi yang sudah baik ini kedepannya pasti lllllakan terus meningkat lebih baik kedepannya,” ungkap Jazidie.

Acara Unusa Bersholawat berjalan tertib dan aman. Jamaah tampak menikmati alunan sholawat yang dipimpin Gus Azmi dan Cak Famdi Irawan. Serta taushiah dari Gus Kautsar yang membawakan tema tentang tauladan dari rosullullah Nabi Muhammad SAW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *