Gresik — Pada Jum’at (7/10) seorang pria tertangkap basah telah merekam wanita yang sedang mandi. Korban ternyata salah satu tetangga kos pelaku. Pelaku bernama Warsiman (48) warga Tuban.

“Kejadiannya Jumat (7/10/2022) lalu. Di rumah kos kawasan Driyorejo, saat itu pelaku merekam korban saat hendak pergi bekerja,” ujar Wahyu. Wahyu juga mengatakan saat merekam pelaku telah ketahuan oleh sang korban. Korban pun berteriak minta tolong.

Ternyata, pelaku tak hanya merekam satu kegiatan korban saja. Saat HP pelaku diselidiki, didalamnya terdapat rekaman korban sedang tidur, mandi, dan saat akan berangkat kerja.

Setelah ditemukan barang bukti itu, pelaku pun mengakui dan korban segera melaporkan. Pelaku berkata kepada polisi bahwa ia merekam korban untuk koleksi pribadi dan fantasi bersama sang istri.

“Buat koleksi pribadi mas, kalau mau berhubungan mau lihat dulu terus membayangkan wanita itu,” kata Warsiman.

Tak hanya itu, Warsiman juga mengakui ia telah merekam berulang kali tetangga kos nya. Ia telah tinggal 21 tahun di Driyorejo bersama istrinya.

“Saya seperti punya penyakit, kok suka rekam – rekam seperti itu. Ada yang saat mandi, ada yang saat tidur, ada yang saat di kamar. Yang tertangkap kemarin saya rekam saat korban berada di kamar mau berangkat kerja. Terus ketahuan,” ungkap Warsiman.

Dikarenakan perbuatannya ini, Warsiman pun menyesal sebab keluarganya harus menanggung ulah yang ia perbuat.

“Saya sangat menyesal. Keluarga saya terkena imbas ulah saya,” jelas Warsiman sambil menangis.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *