Sulawesi Selatan – Tertangkap sedang menggunakan narkotika jenis sabu. Anggota Polres Jeneponto Inisial Bripka SP (37) ditangkap oleh tim Unit Opsional Satnarkoba Polres Janeponto.

Bripka SP ditangkap bersama dengan rekannya lekaki Inisial IS (31) dan satu orang perempuan inisial SK (24).

Penangkapan dilakukan di Lingkungan Belokallong, Kelurahan Balang Toa, Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, sekitar pukul 01.00, Senin (17/10/2022)

Penangkapan ini dilakukan berdasarkan adanya informasi dari masyarakat. Kasat Narkoba Polres Jeneponto AKP Muhammad Yusuf membenarkan adanya penangkapan kepada terduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu.

“Dari hasil penggerebekan tersebut telah didapati saudara Lelaki SP bersama dengan Lelaki IS dan Perempuan SK tengah berada di dalam kamar rumah Lelaki IS, dimana pada saat itu ketiga orang tersebut diamankan sesaat setelah mengkonsumsi diduga narkotika jenis sabu,” jelas Kasat Narkoba Polres Jeneponto AKP Muhammad Yusuf, Kamis malam (20/10/2022).

Saat ditangkap, barang diduga narkotika jenis sabu yang di konsumsi tersebut belum habis dan masih ada sisa dari sebelumnya sebanyak 2 sachet dan hanya kurang sedikit dari 2 sachet tersebut.

“Dari hasil interogasi dan pemeriksaan ketiga pelaku tersebut mengakui bahwa barang bukti diduga narkotika jenis sabu tersebut diperoleh dengan cara patung-patungan,”pungkasnya.

Ketiga pelaku yang patungan Lelaki IS Rp. 400 ribu rupiah, Perempuan SK Rp. 400 ribu rupiah dan Lelaki SP (Oknum Polisi) sebesar Rp. 200 ribu rupiah dan setelah dana terkumpul selanjutnya Lelaki SP menyerahkan uang tersebut kepada Lelaki IS.

“Lelaki IS lah yang pergi membeli dari seseorang (yang masih dalam tahap penyelidikan dan pengembangan kasus tersebut),” katanya.

Ketiga pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Jeneponto untuk penanganan selanjutnya, Lantaran untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *