Surabaya – Ketua PSSI Mochamad Irawan alias Irwan Bule bersama wakil ketua PSSI Iwan Budianto akhirnya diperiksa di Mapolda Jatim terkait Tragedi Kanjuruhan.

“Rencana hari ini akan memintai keterangan Ketua PSSI Bapak MI, kemudian Wakil Ketua Umum PSSI Bapak IB,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, Kamis (20/10/2022).

Iwan Bule datang ke Ditreskrimum Polri sekitar pukul 12.58 WIB dengan didampingi Wakil Ketua PSSI hingga Ketua Asprov PSSI jatim Ahmad Riyadh dan beberapa kuasa hukumnya.

Saat ditanya tujuan kedatangannya, Iwan Bule mengatakan kehadirannya untuk memenuhi panggilan dari penyidik Polda Jatim.

“Saya hadir memenuhi panggilan Polda Jawa Timur ya. Saksi Saya. Nanti tanyakan ke penyidik,” kata Iwan Bule. Ia diperiksa selama 5 jam di dalam gedung Ditreskrimum Polda Jatim, dan keluar pada pukul 18.00 WIB.

Meski dikejar sejumlah wartawan dan ditanya berbagai pertanyaan yang berhubungan dengan materi pemeriksaan, Iwan enggan menjawab dengan menghindari wartawan dan menuju mobilnya.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *