TULUNGAGUNG – Untuk siapapun tidak diperbolehkan melakukan tindakan seperti ini. Ibu dan anaknya meninggal diduga sengaja bunuh diri dengan menenggak racun, mereka berdua ditemukan di dalam rumah. Anaknya berusia 9 tahun.

“Kejadian dugaan bunuh diri ini diketahui oleh salah satu anggota keluarga korban sekitar pukul 07.30 WIB, kemudian dilaporkan ke kepala desa,” ujar Iptu Mohammad Anshori, Minggu (23/10/2022).

Sebelum kejadian korban masih beraktivitas menyapu. Tidak lama kemudian keponakannya mendengar teriakan dan langsung lari ke kamar.

“Saat ditengok, saksi melihat kedua korban dalam kondisi kejang di dalam kamar dan tidak lama meninggal dunia,” jelasnya.

Anshori menjelaskan, kejadian ini akhirnya dilaporkan ke kepala desa dan dilanjutkan ke aparat kepolisian.

Anshori berkata langsung melaporkan ke kepala desa dan kepolisian. Dari hasil kejadian diduga menemukan gelas dan sendok untuk meminum racun. “Jadi dugaan meninggalnya korban karena racun jenis potasium,” ujarnya.

Sebelum dia bunuh diri ia membuat wasiat yang mengakui dirinya sengaja bunuh diri karena tidak kuat dengan hidupnya. “Intinya dalam surat itu korban minta maaf dan pamit untuk pergi selamanya karena tidak kuat dengan beban hidup,” ujar Anshori.

Tidak di ketahui Baban apa yang korban jalani sampai mengajak anaknya bunuh diri.

Yang di ketahui Asmungi korban adalah seorang janda dan satu anak, tetapi mantan suaminya sudah menikah.

“Suami sudah nikah lagi. Jadi posisi (statusnya) janda. Kalau kita kurang tahu (Cerai sejak kapan) pastinya karena bukan warga kita,” pungkas Asmungi.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *