JAKARTA – Chef Juna dan anggotanya memakai moge menuju ke Bali. Ditengah jalan, terjadi kecelakaan dijalur Pantura, Desan Mlandingan, Situbondo.

Kanit Laka Satlantas Polres Situbondo, Ipda Kadek Yasa saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan rombongan moge Chef Juna tersebut. Rombongan itu diketahui dari Barat arah Surabaya menuju ke timur atau arah ke Bali.

Ipda Kadek Yasa mengatakan, dalam rombongan moge tersebut hanya satu pengendara yang mengalami kecelakaan. Pengendara tersebut hanya mengalami luka ringan, sehingga ia dibawakan ke IGD RSUD Abdoerrahem didampingi oleh Chef Juna dan Krunya. Namun, keberadaan Chef Juna jadi perhatian dan banyak diunggah netizen di media sosial. Pada kenyataannya Chef Juna baik-baik saja.

Usai ditangani oleh pihak Rumah Sakit,  Pengendara tersebut langsung keluar dari Rumah Sakit dan melanjutkan perjalanan.

Awalnya, Pak Kadek ingin membantu rombongan moge. Tetapi, rombongan moge menolak untuk membantu. Sedangkan Moge yang dikendarai salah satu pengendara, diderek oleh Krunya Chef Juna.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *