Trenggalek – Seorang pawang ular dipatuk ular peliharaannya yang berjenis King Kobra. Ia sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya sudah tak tertolong.

Korban dipatuk sekitar pukul 03.30 WIB. Korban bernama Imam Rokhani (49) Warga Dusun Winong, Desa Ngrayung, Kecamatan Gayungsari, Trenggalek.

“Ular itu didapat dari Jambangan Kampak dan dipelihara sekitar 5 tahun. Ular itu menggigit almarhum sekitar jam setengah 4 subuh,” kata kerabat korban, Wahyu, pada Minggu (23/10/2022).

Kasatpol PPK Trenggalek Stefanus Triadi Atmono berkata bahwa korban dipatuk saat akan memberi minum kobra peliharaannya. Lalu, kobra tersebut menggigit tangan korban.

Dalam perjalanan ke rumah sakit, korban sudah pingsan. Beberapa jam setelah menjalani perawatan, korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Pasca insiden tersebut, pihak keluarga korban meminta bantuan Petugas Kebakaran Trenggalek dan Satpol PP untuk mengevakuasi dua ekor ular yang ada di rumahnya.

Saat ini kedua ular tersebut sudah diamankan di kantor Satpol PP Trenggalek.

“Ini tadi kami mengevakuasi 2 ekor ular kobra dari rumah korban, satu panjangnya 2,5 meter dan yang satu lagi 4,5 meter,”ujar Triadi.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *