SURABAYA – Seorang perempuan diduga akan melakukan percobaan bunuh diri di JPO Wonokromo, Jalan Ahmad Yani, Surabaya. Aksi tersebut berhasil digagalkan oleh petugas BPBD setempat.

Percobaan bunuh diri tersebut terjadi pada Sabtu (22/20/2022) sekitar pukul 23.00 WIB. Korban perempuan diketahui berusia sekitar 24 tahun.

Sebelum melakukan aksinya, korban duduk dan menangis di JPO. Penampakan itu kemudian dilaporkan warga ke Command Center 112.

Ridwan Mubarun, Sekretaris BPBD Kota Surabaya mengatakan pihaknya menerima laporan kejadian itu sekitar pukul 23.23 WIB, kemudian petugas segera pergi menuju lokasi kejadian.

“Petugas datang dan mencoba membujuk korban agar turun dan kita amankan di bawah JPO,” kata Ridwan, Minggu (23/10/2022).

Setelah berhasil dibujuk dan diamankan di lokasi yang aman, petugas kemudian dievakuasi ke Posko Terpadu, sembari menunggu pihak keluarga dan petugas DP3A Kota Surabaya.

“Menurut keterangan adik korban pada pukul 21.00 WIB, korban keluar dari rumah. Dan saat ditanyai adik korban untuk korban tidak menjawab pertanyaan adiknya. Korban akhirnya ditemukan di JPO sedang duduk dan menangis,” ungkap Ridwan.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *