Jambi — Warga Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi Jahrah (54) ditemukan tewas didalam tubuh ular piton sepanjang 7 meter. Sebelum ditemukan, suami Jahrah sempat melaporkan istrinya hilang. S Harefa Kapolsek Betara Jambi mengatakan bahwa sebelumnya ada laporan orang hilang di kebun karet. Jadi dari laporan tersebut, warga, keluarga serta Bhabinkamtibmas melakukan pencarian korban di kebun karet.

“Pada saat melakukan penyisiran tim menemukan seekor ular piton besar sepanjang 7 meter yang dicurigai telah memangsa korban. Kemudian tim langsung menangkap ular tersebut untuk memastikan bahwa korban hilang ada di dalam perut ular,” ujarnya, Senin (24/10/2022)

Jahrah saat itu dilaporkan hilang di kebun karet miliknya yang berada di Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat, pada Minggu (23/10).

Sang suami saat mencari di lokasi kebun hanya menemukan sebuah sandal, pisau deres, jilbab serta jaket milik istrinya. Peralatan dan perlengkapan istrinya di kebun pun juga ditemukan oleh suami korban.

Berdasarkan temuan tersebut, Harefa menjelaskan jika Suami langsung melaporkan kejadian itu ke Desa Terjun Gajah untuk meminta bantuan.

“Ketika pencarian warga itulah akhirnya korban ditemukan di dalam perut ular. Tubuh korban juga tidak hancur ketika ditemukan di dalam tubuh ular, lantaran diduga baru dimangsa,” ungkap Harefa

Setelah ditemukan warga, korban pun segera dibawa ke rumah duka. Korban saat ditemukan warga sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan saat ini korban sudah dimandikan serta dimakamkan di TPU.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *