JAKARTA – Seleb TikTok bernama Chara Shinta seketika jadi viral setelah adanya rumor bahwa dia berselingkuh dengan pria kaya yang beristri. Setelah ada tudingan yang dilontarkan di Twitter tersebut, Clara Shinta akhirnya membuat klarifikasi.

Lewat akun Instagramnya, Clara Shinta menegaskan bahwa apa yang dituduhkannya tidaklah benar. Clara juga mengatakan bahwa tidak mengemnal pria dengan insial DA yang dirumorkan dekat dengannya.

“Pagi-pagi DM rame, berusaha membunuh karakter dan nama baik yang sudah saya bangun sekian lama. Berita yang beredar tidak sesuai dengan fakta dan keadaan yang terjadi. Sumber berita juga tidak diketahui jelas asalnya. Tapi saya sadar betul, apapun yang saya tulis akan dianggap suatu tindakan pembelaan diri,” tulisnya di Instagram, Selasa (25/20/2022).

“Saya akan membiarkan beberapa akun tersebut menyebar berita. Hingga sampai pada timing yang tepat, sebagai warga negara saya berhak membela diri saya. bukan hanya dengan omongan pembelaan diri saja. Tapi dengan bukti akurat sedarimana sumber pendapatan yang saya dapatkan selama ini. Hingga rumor kedekatan saya dengan seseorang yang bahkan saya tidak memiliki hubungan apapun,” tambahnya.

“Saya akan bertanggung jawab untuk memulihkan nama baik yang sudah dirusak oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab. Begitu juga saya akan meminta pertanggung jawaban terkait dengan ‘penyebaran berita tersebut,” tegas wanita yang juga bisnis obat diet tersebut.

Lewat klarifikasi yang panjang, Clara Shinta menutup paragrafnya dengan mengatakan: “So i stand for my self and clear up ! Talk less proof more,” pungkasnya.

Clara Shinta kerap memperlihatkan kesuksesannya di usia muda. Dia berpose dengan sejumlah mobil mewah miliknya mulai dari Alphard hingga Porsche.

Dalam salah satu unggahannya di Instagram pada 2021, Clara Shinta menyebutkan dirinya didapuk menjadi komisaris perusahaan di usia 20 tahun. Dan saat usianya 25 tahun, dia menjadi CEO dua perusahaan sekaligus yaitu PT. Generasi Biru Nusantara dan PT. Askara Syandana Mulia.

Di tengah gaya hidup mewahnya itu, sebuah akun di Twitter menyebut Clara Shinta adalah wanita simpanan bos besar berinisial DA yang sudah memiliki istri. Kekayaan yang kerap diperlihatkan Clara disebut bukan semata-mata hasil usahanya, namun dituduh hasil dari pemberian DA.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *