Pasuruan – Terjadi puting beliung di Dusun Montok, Desa Candibinangun, Sukorejo, Pasuruan berakibat banyak. Salah satu akibatnya ada sekitar 65 rumah dan 1 mushala yang rusak

Ada 45 rumah dan 1 mushala yang rusak ringan, 15 rumah rusak sedang, dan 5 rumah rusak parah. Kerusakan rumah itu rata rata pada gentingnya.

“Untuk korban nihil. Kerugian materiel belum bisa dihitung,” kata Kapolsek Sukorejo AKP Safiudin, Selasa (25/10/2022) malam.

Kini warga, aparat, serta relawan terus bergotong royong membersihkan reruntuhan material sekaligus mengevakuasi barang – barang milik warga.

Semua korban puting beliung warga setempat, terutama yang rumahnya rusak parah saat ini membutuhkan terpal dan perlengkapan darurat lainnya.

Awalnya, angin puting beliung menerjang Dusun Montok, Desa Candibinangun, Sukorejo, Pasuruan, Selasa siang pukul 14.30 WIB.

Pada pendataan awal setelah kejadian tertulis 50 rumah mengalami kerusakan. Data itu terus diperbarui hingga 66 bangunan dinyatakan rusak imbas puting beliung.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *