SURABAYA – Polisi mengamankan seorang kurir narkoba di Surabaya. Barang bukti sabu dan ganja disita petugas.

Seorang narkoba dan barang bukti sabu sudah di amankan oleh polisi. AF (32) adalah tersangka yang merupakan warga rungkut, ia bekerja sebagai kuli bangunan di jalan By pass juanda pada Selasa (27/10) ia di tangkap.

“Pelaku merupakan seorang residivis, baru saja keluar dari tahanan terkait kasus narkoba juga,” ungkap Daniel Rabu (26/10/2022).

Daniel menjelaskan AF diamankan di batas kota saat mau meranjau sabu. Barang bukti yang petugas dapat 1 pil inex dan 3 paket ganja.

“Setelah kami amankan, tersangka. Kami langsung melakukan pengembangan dengan menggeledah rumah tersangka,” ujar Daniel.

“Saat dilakukan penggeledahan kami temukan 8 paket sabu dengan berat total 1,59 gram dan 4 bungkus berisi ganja seberat 97,6 gram,” lanjut Daniel.

Hasil dari pemeriksaan terungkap barang bukti di dapat dari bandar yang bernama Roy.

“Tersangka di minta untuk meranjau narkoba kepada calon pembeli dengan upah narkotika jenis sabu,” kata Daniel Marundurui.

Dari kejadian itu dijerat Pasal 114 Ayat (1) Subs Pasal112 Ayat (1), Pasal 114 Ayat (2) Subs Pasal112 Ayat (2) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *