Surabaya – Terjadi pembobolan sebuah Gudang sembako di Dukuh Kupang. Pembobolan itu membuat uang yang tersimpan di brankas raib.

“Iya dilaporkan sudah pada hari Senin lusa kemarin. Tapi kejadian pastinya belum diketahui. Sebab sejak Jumat lalu gudang itu tutup,” ujar Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Agung Widyoko, Rabu (26/10/2022).

Agung menerangkan kejadian pencurian itu baru diketahui pada Senin (23/10) ketika para karyawan sudah mulai masuk kerja. Dan pada saat itu pegawai mengetahui pintu harmonika sudah terbuka dan kunci gembok rusak.

“Saat masuk tahu-tahu pintu sudah terbuka dan kunci rusak,” kata Agung.

Agung menjelaskan uang ratusan juta yang disimpan di brangkas dalam kantor admin raib. Sedangkan barang-barang di dalam seperti bahan makanan seperti mi tidak ada yang hilang.

Barang-barang di dalam seperti bahan makanan seperti mi tak ada yang hilang tetapi Agung menjelaskan bahwa uang ratusan juta yang disimpan dalam brankas dalam kantor admin raib.

“Yang hilang uang saja, kurang lebih seratus juta, menurut keterangan pelapor,” jelas Agung.

Dalam kejadian itu, polisi sudah memintai keterangan 16 karyawan gudang tersebut. Di lokasi kejadian, tidak ada CCTV. Namun ada CCTV di sebelah gudang namun tidak menjangjau lokasi kejadian

“Sudah dimintai keterangan semuanya. Kami masih lidik bekerjasama dengan Unit Resmob dan Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya,” pungkas Agung.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *