Ponorogo – Bocah berisinial AD (10) yang tenggelam di Sungai Ponorogo, Korban akhirnya ditemukan oleh pemancing bernama Riyadi di Sungai Sekayu masuk Desa Ganduhkepu, Kecamatan Sukorejo, ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB.

Jarak lokasi korban tenggelam, Sungai Keyang, Desa Josari, Kecamatan Jetis hingga penemuan berjarak 12 Km, saat menemukan posisi jenazah miring dan berada di tengah sungai. Hingga ditepikan menggunakan pancing, Baru kelihatan jika itu seorang jenazah.

Saat ditemukan posisi jenazah masih utuh, menggunakan celana pendek dan tidak memakai baju. Fisik utuh hanya saja ada luka sedikit pada bagian bibir, Proses evakuasi langsung dilakukan relawan baik dari BPBD maupun basarnas. Jenazah kemudian diidentifikasi keluarga dan kepala desa untuk kemudian dibawa ke rumah duka.

Ditemukan luka pada bibir korban kemungkinan karena bebatuan sungai dan Kini jenazah telah di kembalikan  ke keluarganya untuk disemayamkan.

Sebelumnya, AD warga Desa Nglewan, Kecamatan Sambit tenggelam di sungai Keyang, Desa Josari, Kecamatan Jetis. Bocah 10 tahun tersebut diketahui berenang di aliran sungai bersama 9 orang temannya.

Diketahui bocah AD berusia 10 tahun tersebut berenang di aliran sungai Bersama 9 orang temannya, Sekitar pukul 9 pagi, Minggu (30/10/2022) kemarin.

Joko menambahkan dari 9 anak tersebut, dua anak diantaranya sempat terseret arus sungai yang deras. Namun hanya satu anak yang bisa selamat. Sementara korban hingga kini tenggelam dan terseret arus.

“Mereka kelas 4 – 5 SD, awalnya bermain disini (sungai), sudah diperingatkan warga agar tidak bermain air. Namanya anak-anak ketika warga pulang, mereka menyelinap kesini, terus bermain air dan mandi,” pungkas Joko.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *