Magetan – Densus 88 Antiteror mengamankan seorang terduga teroris di Desa Nitikan, Plaosan, Magetan. Densus 88 juga mengamankan ponsel dan KTP terduga teroris yang berinisial SN tersebut.

“Yang dibawa (Densus 88) dari SN ponsel dan dokumen KTP,” ujar Kepala Desa Nitikan, Supriyanto pada Minggu (30/10/2022).

Supriyanto mengatakan, ponsel dan KTP milik SN diambil oleh Densus 88 ketika SN berkunjung ke rumah orang tuanya yang ada di Magetan. Sudah empat hari SN di rumah orang tua nya lantaran menjenguk ibunya yang sakit keras.

“Ponsel dan KTP milik SN diambil di rumah orang tuanya. SN memang domisili Sumenep. Dia ke Magetan dalam rangka menjenguk ibunya yang sakit keras, sudah koma,” kata Supriyanto.

Supriyanto juga mengatakan bahwa SN adalah menantu seorang kiai Ponpes di Sumenep, Madura. SN mempunyai seorang istri dan empat anak.

“SN ini kelahiran sekitar 70-an punya satu istri dan empat anak, Infonya mertuanya kiai Ponpes di Sumenep,” ujar Supriyanto.

SN ditangkap pada Sabtu petang (29/10/2022) sekitar pukul 15.10 WIB, SN saat itu pulang ke rumahnya setelah sholat di mushola dekat rumahnya.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *