Banyuwangi – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Genteng, Banyuwangi. Kecelakaan itu melibatkan sebuah motor dengan bus pariwisata. Akibatnya biker berinisial WGC (65) beralamat di Desa Genteng Kulon, Genteng, meninggal dunia.
Kapolsek Genteng Kompol Sudarmaji mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (31/10/2022) sore.

Kecelakaan itu melibatkan sebuah motor bernopol P 6209 UU yang dikendarai pria berinisial WGC. Dan bus Pariwisata bernopol P 7025 UG yang dikemudikan S (45) Kelurahan Gebang, Patrang, Jember.

“Dalam kecelakaan ini pengendara motor meninggal dunia di rumah sakit dengan luka serius di bagian tubuhnya,” kata Sudarmaji.

Korban S mengalami patah tulang kaki. Saat itu juga, S juga dibawa ke rumah sakit untuk perawatan.

“Saat ini sedang dirawat di RSUD Genteng,” tambahnya.

Sudarmaji menjelaskan kronologi kecelakaan bermula saat pengendara roda dua melaju dari arah gang menuju jalan raya. Pengendara saat itu membawa 2 karung beras.

Saat keluar gang pengendara motor hilang kendali. Bersamaan dengan keluarnya korban ke jalan raya melaju bus pariwisata yang melaju dengan kecepatan kencang. Akhirnya pengendara motor tertamper oleh bus.

“Korban kala itu langsung tidak sadar selanjutnya dilarikan ke RSUD Genteng. Setelah diberi perawatan, nyawa korban tidak tertolong,” pungkas Sudarmaji.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *