SURABAYA, – Meredanya pandemi covid-19 membuat banyak masyarakat ingin melakukan perjalanan wisata ke berbagai daerah untuk melepas penat. Atas dasar itu, Garuda Indonesia (GIA) Airlines bekerjasama dengan Bank BNI Kantor Wilayah Surabaya sebagai bank mitra menggelar Garuda Indonesia Travel Fair 2022 (GATF) mulai Jumat, 4 November hingga Minggu, 6 November 2022 di Surabaya.

“GATF 2022 akan berlangsung setelah empat tahun vakum, dan ini sebagai upaya untuk kembali menggairahkan perjalanan wisata jelang liburan akhir tahun. Meskipun kami tidak berharap seperti GATF di tahun-tahun sebelum pandemi,” kata I Wayan Indrabayu Pandi, General Manager Garuda Indonesia Cabang Surabaya.

Ada 16 biro perjalanan berpartisipasi dalam GATF 2022 yang diadakan di Tunjungan Plaza (TP) 6 Surabaya.

“Bersama dengan BNI, kami menawarkan banyak promosi, di antaranya potongan harga tiket hingga 60 persen dan cashback serta promosi menarik lainnya,” tegasnya.

Rute wisata yang ditawarkan mulai dari Surabaya – Jakarta, Surabaya – Denpasar, Surabaya – Labuhan Bajo, Surabaya – Singapura dan lainnya yang dimulai langsung dari Bandara Juanda. Namun, bagi yang transit, ada tujuan Korea Selatan dan Jepang yang rutenya baru dibuka kembali oleh Garuda setelah sebelumnya sempat terhenti selama pandemi.

Sementara itu Roy Wahyu Maulana, Kepala Daerah BNI Regional Surabaya, mengatakan untuk kegiatan ini pihaknya ingin mengaktifkan kembali nasabah BNI untuk membeli tiket pesawat lagi.

“Apalagi dengan memanfaatkan promo kartu debit dan kredit BNI,” ungkap Roy.

Pihaknya juga telah menyiapkan layanan khusus bagi nasabah BNI yang membeli tiket selama pameran berlangsung. Selain di Surabaya, GATF 2022 juga digelar di Makassar, Medan dan Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *