Surabaya – Dua bocah di Surabaya tersambar kereta api (KA) di Jalan Margorukun, Kelurahan Gundih, Bubutan. Kedua korban diduga tersambar KA Ekonomi lokal Jurusan Bojonegoro-Sidoarjo.

Awalnya, dua bocah tersebut bermain di tengah perlintasan kereta dan tidak mengetahui ada kereta yang akan datang. Secara kebetulan satpam dari Stasiun Pasar Turi mendapat laporan adanya korban tersambar KA, tak jauh dari lokasi kejadian.

“Saya sisir jalur kereta api ini. Setelah tiba di TKP, tidak ditemukan korban dan tidak ada kerumunan,” ujar Febri, Selasa (1/11/2022).

Setelah menuju lokosi satpam dan rekannya tidak menemukan korban tersambar kereta api. Namun saat hendak kembali itu, ia menerima lagi laporan bahwa ada korban yang selamat yang berada di balai RW setempat. Saat ditanya korban mengaku tengah bermain di perlintasan rel dan tak tahu ada kereta.

“Korban selamat mengalami luka di punggung,” kata Febri.

Setelah Febri dan rekannya menyisir lagi dan ditemhka satu korban lainnya. Korban ditemukan seudsh tewas. Mengetahui hal itu, ia selanjutnya melaporkan kepada kepolisian

“Saya mau ambil foto, kemudian menoleh ke sini, ternyata ada korban anak kecil kemudian saya laporkan,” ujar Febri.

Sekitar pukul 19.30 WIB tim Inafis kemudian datang dan melakukan identifikasi dan evakuasi ke RSU dr Soetomo.

Sedangkan untuk korban yang selamat langsung diserahkan ke pihak keluarganya. Ini setelah ada warga yang mengenalinya.

 

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *