Surabaya – Kunjungan siswi SMA Santa Maria Surabaya ke Mom Donny Daycare. Pada kamis (03/11) siang, anak-anak turut menyambut Kalinda, Erica, Grace, dan Aurel yang datang ke panti asuhan dengan suka cita. Selama 3 hari dilaksanakannya kegiatan kunjungan, hari terakhir merupakan hari paling seru bagi Kalinda.

“Anak-anak di Mom Donny Daycare sangat bersemangat. Mereka begitu aktif mengikuti aktivitas yang ada, sehingga kami sebagai pengajarnya ikut merasa bersemangat,” jelas Kalinda selaku salah satu panitia kegiatan.

Begitu banyak kegiatan yang dilakukan selama tiga hari berturut-turut seperti story telling dengan puppet show yang menarik perhatian anak-anak dilanjutkan dengan adanya quis kecil-kecilan/petty quizzes. Tak hanya itu, melipat kertas origami menjadi berbagai bentuk yang menggemaskan. Anak-anak begitu antusias mewarnai dengan butiran beras yang berwarna-warni diatas kertas bergambar buaya lalu dan yang terakhir, kegiatan yang paling digemari anak-anak, bermain dengan cat yang membuat tangan-tangan mungil terhias dengan warna-warni cat.

Betapa bahagianya Kalinda beserta teman-temannya menanggapi antusiasme anak-anak di Mom Donny Daycare dalam mengikuti kegiatan yang telah mereka adakan. Wanita berumur 18 tahun itu berharap semoga setiap kegiatan atau program yang dilaksanakan dapat membuat anak-anak tumbuh dan berkembang dengan sikap kepedulian, mengadah kerapian dan cara kerja otak anak-anak serta dapat bersosialisasi terhadap anak-anak sepantarannya maupun yang lebih tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *