JAKARTA – Emiten kontraktor tambang, PT Delta Dunia Makmur Tbk. (DOID) menambah kepemilikan sahamnya di perusahaan tambang asal Australia, pekerjaan pembiayaan proyek lanjutan dan pengembangan BKM, serta untuk modal kerja.

Dengan penempatan saham ini, meningkatkan kepemilikan DOID di Asiamet dari 15,3 persen menjadi 24,2 persen. DOID atau anak perusahaannya yang dinominasikan diberikan opsi untuk dieksekusi setiap saat setelah dua direktur DOID yang diangkat lebih awal per 1 Januari 2023.

Terkait dengan dinamika geopolitik dan makroekonomi global banyak proyek sumber daya secara global. Operasi pertambangan, dan pembiayaan, kami menganggap DOID sebagai mitra strategis yang sangat baik.

Namun, DOID tetap mendukung Asiamet dengan meneruskan pengembangan proyek BKM dan melancarkan pembiayaan, dengan pengalaman di pertambangan lokal dan pengembangan infrastruktur proyek pertambangan.

Kehadiran direktur baru untuk masuk ke jajaran direksi Asiamet untuk memberikan arahan lebih terperinci terkait dengan penyelesaian proyek BKM tersebut, bahwa DOID yakin memiliki proyek yang menjanjikan, dan akan menjadi salah satu penyuplai tembaga yang sangat diperlukan dalam transisi.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *