SURABAYA – Mahasiswa berinisial R menjadi korban pemukulan tongkat baseball yang dilakukan seorang pria yang tak dikenalnya. Meski hanya dipukul sekali, namun pukulan itu membuatnya kesakitan.

“Sekali aja (dipukul),” ujar R kepada wartawan di Polrestabes Surabaya, Kamis (10/11/2022).

Akibat pukulan itu, R mengaku mengalami luka memar di bagian pipi sebelah kanan. Dalam video yang beredar, tongkat baseball itu memang terlihat menghantam bagian wajah R.

“Luka memar di bagian pipi. Retak sih nggak ada. Tapi pada hari pertama itu, mungkin habis dipukul itu pusing. Terus mau makan, kayak gigit rendang itu nggak bisa. Jadi rahang nggak bisa gigit sama memar,” kata mahasiswa 24 tahun itu.

R kemudian bercerita saat itu dirinya semobil bareng empat temannya sepulang dari kampus swasta di kawasan Dinoyo. Mereka berniat mencari makan. Setelah itu mereka bertemu dengan pria itu di parkiran minimaket.

Saat itu keduanya sama-sama sedang parkir. Mobil korban saat itu berada di depan mobil pelaku pemukulan.

“Oh nggak kena mobil. Kita sama-sama mundur. Dia sengaja, nungguin biar nggak bisa jalan. Akhirnya kita ngalah, dari jendela dia kayak melototin, padahal nggak kena, nggak kesenggol. Saya sudah ngasih jempol lho, monggo duluan, ya kayak gitu mukanya kayak yang di video. Akhirnya turun terjadi kayak di video,” lanjut R kepada wartawan di depan gedung Anindhita Satreskrim Polrestabes Surabaya, Kamis (10/11/2022).

“Sebenarnya nggak penting, cuma sama mobil mau mundur gitu, nggak tahu kenapa orangnya (pelaku) emosian gitu, mungkin harinya banyak masalah kali ya,” kata R.

R menjelaskan pria yang memukulnya dengan tongkat baseball itu tiba-tiba turun dari mobil Audy miliknya sambil membawa tongkat baseball. Pria itu lalu mendatangi korban bersama temannya yang saat itu menggunakan mobil Nissan Navara.

“Intinya nggak ada masalah sih, cuman dia turun-turun itu udah bawa tongkat baseball aja. Akhirnya cekcok dikit, nggak penting sebenarnya, ya terus jadilah yang di video itu,” ungkap R.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *