Bangkalan — Penembakan di arena sabung ayam di Galis, Bangkalan sampai saat ini pelaku nya belum ditangkap. Pihak keluarga menganggap hal ini janggal. Karena, penembakan itu terjadi saat siang hari dan ada banyak saksi mata di lokasi.

Pihak keluarga mengatakan penanganan kasus itu lambat, ucap kuasa hukum keluarga korban, Komaruddin. Dikarenakan kasus yang terjadi sejak sebulan itu masih juga belum terungkap motif serta pelakunya.

“Sudah sebulan namun pelaku juga belum ditangkap. Padahal saksi dan bukti sudah ada. Bahkan, saat penembakan terjadi ada ratusan orang di lokasi,” ucap Komarudin, Minggu (13/11)

Pihak Komarudin sendiri mengatakan meminta hasil rekonstruksi dari pemeriksaan para saksi yang sudah dipanggil. Komarudin ingin mengetahui seperti apa perkembangan kasus yang ditanganin oleh Polres Bangkalan.

“Kami meminta untuk hasil rekonstruksi pemeriksaan saksi. Kami berharap Polres Bangkalan mampu mengungkap kasus ini karena bukti proyektil yang digunakan oleh pelaku juga sudah diamankan,” tuturnya.

Saat itu, Bangkit Dananjaya Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP mengakui saat ini pihaknya sudah memanggil 21 orang sebagai saksi. Namun, Ia tak mau memberikan komentar pekara hasil labfor proyektil yang ditemukan telah diamankan.

“Ada 21 saksi yang sudah kami panggil, kami terus dalami kasus ini,” jelas Bangkit.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *