Malang – Sebuah mobil KIA Picanto N-1347-HG hangus terbakar di Jalan Raya Dr Soetomo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Sebelumnya, mobil tersebut oleng dan menabrak jembatan.

Berdasar data yang dihimpun detikJatim, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.55 WIB. Mobil Picanto yang terbakar itu dikendarai oleh Rizky melaju dari arah Malang ke Surabaya.

Dalam kecepatan sedang, mobil tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak tembok jembatan. Setelah itu mobil terbakar. Pengemudi dan satu penumpang berhasil keluar sebelum api membakar seluruh bodi mobil.

“Sebelum terbakar, mobil menabrak tembok jembatan. Satu penumpang berjenis kelamin perempuan mengalami luka,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang Iptu Sunarko saat dikonfirmasi, Selasa(15/11/2022) pagi.

Penumpang luka tersebut diketahui bernama Laili Fadila (20), warga Blimbing, Kota Malang. Korban telah dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Sementara mobil yang terbakar sempat membuat arus lalu lintas macet. PMK langsung diterjunkan untuk memadamkan kobaran api.

“Sudah padam dan arus lalin kembali normal,” kata Sunarko.

 

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *