Malang — Tepat di Jalan Raya dr. Sutomo, Kecamatan Lawang terjadi kebakaran pada mobil jenis STW KIA Picanto yang memiliki nopol N-1347-HG pada Selasa (15/11/22). Mobil tersebut terbakar setelah menabrak pembatas jalan raya.

Pengemudi mobil Rizky Febrian (30) dan istrinya Laili Fadilah (30) serta anaknya mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut. RS Puri Bunda Kota Malang tempat dilarikan nya para korban. Mobil yang hangus terbakar saat ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Malang.

Para korban tersebut adalah satu keluarga yang berasal dari Kecamatan Blimbing, Kota Malang dan hendak pergi ke Mojokerto menggunakan mobil pribadi kata Iptu Sunarko sebagai Kanitlaka Lantas Polres Malang.

Awalnya mobil melaju dengan kecepatan sedang dari arah selatan ke utara. Lalu saat melintas di lokasi, secara tiba-tiba mobil hilang kendali. Dan tak lama, mobil langsung oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan. Setelah menabrak, pengemudi langsung memutar mobilnya ke tengah dan pada akhirnya terbakar.

“Mengetahui mobil terbakar, pengemudi dan penumpang langsung keluar. Dugaannya pengemudi mengantuk hingga mobil menabrak pembatas jalan dan terbakar,” jelas Sunarko.

Warga yang mengetahui segera melaporkan ke Polsek Lawang. Lalu menghubungi petugas PMK Kabupaten Malang.

Tim Pemadam Kebakaran tiba di pukul 05.50 WIB dan saat itu api masih menyala. Pukul 06.30 WIB api pun berhasil dipadamkan.

“Tadi kami kerahkan tiga unit armada ke lokasi kebakaran. Api sudah padam dan kerugian sekitar Rp 70 juta,” ucap Kabid PMK Kabupaten Malang, Goly.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *