Surabaya – CZ, mahasiswi kelahiran Denpasar, Bali, yang kini tinggal di Sidoarjo ditangkap polisi. Aktor dalam adegan threesome bersama ACS dan AH, pemeran video Wanita Kebaya Merah, ternyata terlibat dalam 33 video, resmi menjadi tersangka. 33 Video itu bertema berbeda.

Sebelumnya, polisi menemukan sebanyak 92 video mesum yang dibuat oleh ACS dan AH. Video yang ditemukan dalam laptop ACS itu memiliki sejumlah tema.

“Ada tema threesome, ada tema maid atau pembantu, ada juga tema bathroom atau kamar mandi. Kemudian ada tema lingerie, ada juga tema cosplay atau anime, kasual, dan BDSM,” ungkap sumber di internal kepolisian kepada detikJatim, Selasa (15/11/2022).

Dari sejumlah tema itu, CZ terlibat dalam 33 video bertema threesome dan BDSM. Sumber tadi menambahkan, ada belasan video untuk masing-masing tema tersebut. Dan CZ diketahui turut menjadi aktor.

“Yang ditangkap itu yang pemain ketiga, kaitannya dengan yang threesome dengan BDSM. Yang threesome 18 part video, yang BDSM 15 part video,” tambahnya.

Sebelumnya Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman mengonfirmasi penangkapan tersebut.

“Kami sudah menangkap pemeran ketiganya. Seorang wanita kelahiran Denpasar (Bali), statusnya pelajar atau mahasiswa. Tinggalnya di Sidoarjo,” ujar Farman.

Tak hanya itu, Farman menegaskan bahwa wanita tersebut saat ini juga sudah berstatus tersangka.

“Sudah tersangka dan sudah saya tahan,” kata Farman.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *