Jakarta – Mick Schumacher mengungkapkan rencananya untuk kembali berjuang di Formula 1 setelah pada Kamis Haas mengonfirmasi kompatriot senegara asal Jerman akan mengambil bangkunya untuk musim depan.

Ini merupakan tahun kedua Schumacher (23) yang putra juara dunia tujuh kali Michael Schumacher, membalap di F1.

Seperti pebalap McLaren Daniel Ricciardo yang tidak mendapatkan bangku untuk meneruskan balapan, Schumacher ingin segera kembali berkiprah di lintasan.

“Tentunya ini mengecewakan karena saya merasa saya telah melakukan tugas dengan baik hingga saat ini,” kata Schumacher dalam sesi jumpa pers menjelang Grand Prix Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina dalam laman resmi F1, Kamis.

“Tetapi, tim memutuskan demikian, jadi saya harus menghormati itu. Saya sekarang fokus untuk masa depan. Saya tentunya ingin tetap di sini dan saya sekarang memiliki waktu, jadi saya akan lihat semua opsi yang saya miliki, semoga saya mengambil yang tepat yang akan memberi saya masa depan yang terang.”

Schumacher tak menepis peluang menjadi pebalap cadangan pada 2023, tapi akan mempertahankan jalur yang dapat membantunya kembali ke F1.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *