NGANJUK – Seorang siswa yang menendang siswi di Nganjuk sudah diamankan polisi. Penangkapan itu tak berselang lama setelah peristiwa itu terjadi.

“Pelaku sudah kita amankan dan ditangani oleh Unit PPA. Kita amankan 18 November 2022 atau sehari setelah kejadian,” terang Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP I Gusti Agung Ananta pada hari Senin (21/11/2022).

Siswa penendang siswi tersebut berinisial FS. Dia merupakan pelajar salah satu SMK di Kecamatan Pace, Nganjuk.

“Pelaku pelajar salah satu SMK di Nganjuk, warga Kecamatan Pace. Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku yang masih di bawah umur,” kata Gusti.

Gusti menambahkan, bahwa ada 5 orang saksi yang dimintai keterangan, termasuk pelaku dan perekam video. Semua yang diperiksa masih berstatus pelajar.

“Meski pelaku masih di bawah umur, kita tegas akan proses lanjut,” tandas Gusti.

Diberitakan sebelumnya, seorang siswi di Nganjuk tersungkur setelah ditendang oleh siswa. Peristiwa yang terjadi di pinggir lapangan itu viral di media sosial.

Dalam video 25 detik, tampak pria ABG mengenakan jas hujan warna abu-abu motif titik-titik putih. Dia terlibat adu mulut dengan wanita berseragam pramuka. Di samping ABG pria tersebut ada seorang pelajar perempuan berseragam Pramuka yang tampak dia. Ada pula seorang siswi lainnya yang berdiri di samping motor.

Di bawah guyuran hujan, siswa dan siswi itu terlibat cekcok. Tidak begitu jelas apa yang mereka bicarakan.

Di tengah cekcok, siswa yang memakai jas hujan tiba-tiba melayangkan pukulan kepada siswi berseragam Pramuka. Dia lalu menendang siswi tersebut hingga tersungkur.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *