Mojokerto – Kuli bangunan yang berinisial RAS (39) melakukan tindakan pencabulan dan pemerkosaan kepada putrinya yang berusia 10 tahun. RAS melakukan timdakan bejat itu disebabkan karena tidak dilayani oleh sang istri.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Gondam Prienggondhani menyampaikan RAS telah melakukan berulang kali mencabuli dan menyetubuhi putri kandungnya sendiri. Perbuatan asusila itu terakhir kali dilakukan pelaku di salah satu kamar rumahnya pada Minggu (13/11/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

“Benar terjadi pencabulan dan persetubuhan yang dilakukan bapak terhadap anak kandungnya. Hasil pemeriksaan, perbuatan itu dilakukan pelaku sejak korban usia 5 tahun atau masih TK, yakni sejak 2017,” ungkap Gondam.

Menurut Gondam, alasan RAS tega melakukan pencabulan dan pemerkosaan pada putrinya karena sakit hati dengan istrinya yang diduga berselingkuh dan tidak pernah dilayani istrinya.

Akibat perbuatannya, kini RAS harus mendekam di Rutan Polres Mojokerto. Ia dijerat dengan pasal 81 ayat (2) dan (3), serta pasal 82 ayat (1) dan (2) UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang Perlindungan anak.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *