Surabaya — Apes menimpa pramugari Lion Air asal Kediri, Dara Rahayu. Setelah selesai cuti dan saatnya terbang ke Jeddah, Ia jadi korban pencurian dengan modus pecah kaca mobil. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (21/11/2022) malam berlokasi di salah satu minimarket Jombang.

Ini adalah beberapa faktanya :

1. Dara Rahayu saat itu perjalanan menuju ke Surabaya, dan Ia berangkat menggunakan Xenia sekitar pukul 19.30 dengan saudara laki-lakinya. Sekitar pukul 20.15 ia memutuskan berhenti sejenak di minimarket Jalan Kapten P Tendean jombang dengan tujuan mengisi e-toll serta membeli jajanan.

2. Dilihat dari rekaman CCTV pukul 20.17 itu lah saat kaca mobil dipecahkan dan 3 tas miliknya hilang. Didalam 3 tas tersebut berisikan seluruh dokumen penting berkaitan dengan pekerjaan nya, dompet pribadi dengan isi kurang lebih 4 juta, handphone, perhiasan serta jam tangan. Tas milik saudara laki-lakinya yang berisi handuk Samsung S9+, dompet, identitas, dan uang sebesar Rp 500 ribu itu juga ikut hilang.

3. Peristiwa perampokan itu terjadi tepat pukul 20.17 yang artinya 2 menit setelah Dara Rahayu memarkirkan mobil nya. Ia sempat menanyai pengendara motor yang baru keluar dari minimarket, pemilik mobil yang parkir sebelah kiri mobilnya namun agak jauh, serta tukang parkir. Mereka semua mengaku tak mengetahui kejadian perampokan itu.

4. Rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pelaku berada terlalu jauh dari lokasi pencurian dan minim cahaya sehingga wajah pelaku yang terlihat menggunakan masker tak terlihat.

5. Dara sudah laporkan kasus ini ke Polres Jombang, dan berkas laporan pun sudah dibuat. Polisi tak lupa juga sudah olah TKP di minimarket. Pengecekan lokasi terakhir HP yang dibawa oleh pencuri juga dilakukan oleh polisi.

6. Hasil polisi olah TKP minimarket adalah terlihat HP tersebut terlacak di Mojoagung, dan terakhir aktif jam setengah 1 dini hari lalu HP tersebut sudah tak bisa dihubungi hingga Selasa Petang.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *