1. Jombang – Terjadi penabrakan, seorang bapak sengaja menabrak anaknya sendiri menggunakan mobilnya.

Bapak itu Suhartono (67) tega menabrak putranya sendiri Adi Wijaya (45) di jalan Mojo Agung, Jombang. Usai menabrak anaknya Suhartono langsung kabur dan dikejar warga.

Akhirnya pelarian Suhartono terhenti di Desa Keplaksari, Peterongan, Jombang. Warga yang geram melihat kejadian tersebut pun memukulinya. Tak lama kemudian pelaku berhasil diamankan anggota Satlantas Polres Jombang.

“Pelaku dirawat di Puskesmas Peterongan, kepalanya harus dijahit akibat dipukuli warga,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setiyanto

Saksi mata Tri Eko (35) mengatakan berawal Suhartono bertengkar dengan putra kandungnya, Adi Wijaya (45). Bapak dan anak ini cekcok di depan rumah mereka di Jalan Raya Mojoagung, Desa Kademangan, Mojoagung, Jombang sekitar pukul 13.00 WIB.

Suhartono lalu mengemudikan mobilnya Toyota Kijang Innova nopol S 1093 XC ke arah Mojokerto atau ke timur. Kemudian ia memutar balik ke barat atau arah Jombang untuk mengincar putranya tadi. Ketika itu Adi berdiri di samping mobilnya, Honda Brio warna putih nopol AG 1918 BU.

Hal tersebut mengakibatkan Adi mengalami luka ringan. Namun, ia harus menjalani perawatan.

Spread the love

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *