Pasuruan — 4 Pelajar dilaporkan hilang di Kabupaten Pasuruan. Hingga hari ini mereka belum pulang ke rumah. Informasi tersebut dibagikan oleh seorang pengguna Twitter.

Diketahui keempat anak itu hilang dari rumah sejak Jum’at (18/11). Mereka pamit untuk menonton bioskop di Sidoarjo, tapi sampai hari ini anak anak itu belum pulang ke rumah.

“Twitter please do your magic, info anak hilang, mulai Jumat siang smpe skrg belum pulang. Kronologi anak tersebut keluar bersama 3 temannya, pamit terakhir katanya nonton bioskop di Sidoarjo. tp sampai sekarang tidak pulang, HP dihubungi tidak aktif” tulis akun @RhofiqSetiawan, Rabu (23/11/2022).

FA, HE, VA, dan MA inisial keempat pelajar yang menghilang itu. Akun tersebut juga melihatkan foto dari anak-anak tersebut.

“Bagi yang menemukan atau mengetahui keberadaan mereka berempat bisa langsung menghubungi kontak yang tersedia, kami cuma bantu share dari info di Fb dan Lapangan” jelasnya.

Akun itu juga menampilkan surat laporan orang hilang yang diterbitkan kepolisian. Di surat tersebut tertulis Polsek Gempol, Pasuruan.

Kanit Reskrim Polsek Gempol Iptu Khoirul Anam telah membenarkan kabar anak yang hilang itu. Pihaknya sudah menerima laporan dari keluarga salah satu pelajar yang hilang.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *