Pasuruan — 4 pelajar yang sempat hilang 10 hari kini telah ditemukan. Saat digerebek oleh polisi, keluarga pelajar perempuan yang ikut langsung emosi dan memukul pelajar laki-laki. Penggerebekan itu terjadi pada Senin (28/11/2022) di pos pemantauan Kali Brantas, Pasuruan.

Sejak Jumat (18/11) keempat pelajar tersebut sudah dilaporkan hilang dan orang tua masing-masing langsung mencari keberadaan mereka. Dan ternyata, keempat pelajar tersebut ditemukan di lokasi dekat Situs Sumur Lantung yang cukup terpencil. Diketahui, 2 pelajar laki-laki dan 2 pelajar perempuan itu memang saling berpacaran.

Sutoko yang ikut penggerebekan mengaku aneh, karena kondisi bangunan itu kotor, angker serta tempatnya ular.

Setelah diamati kembali mereka ternyata sering berpindah tempat untuk mengelabui warga. Saat siang mereka berteduh di pos pengecekan air, malam hari mereka di Situs Sumur Lantung.

Keempat pemuda itu pun langsung diamankan di Polsek Gempol. Mereka diperiksa dan dimintai keterangan. Dan pada akhirnya, penanganan dilimpahkan ke Polres Pasuruan.

Sebabnya, keluarga salah satu pelajar perempuan melaporkan salah satu pelajar laki-laki ke polisi karena telah diduga melakukan pidana melarikan anak di bawah umur.

Karena, keluarga salah satu pelajar perempuan melaporkan salah satu pelajar laki-laki ke polisi karena dugaan melakukan pidana melarikan anak di bawah umur. Sekarang, laporan tersebut sedang ditangani oleh Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pasuruan.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *