Para atlet Kabupaten Sidoarjo peraih medali di Porprov Jatim VII mendapatkan reward (penghargaan) dari Pemkab Sidoarjo. Secara simbolis, penghargaan berupa bonus itu diserahkan Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali di Pendopo Delta Wibawa, Rabu (30/11/2022).

Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali mengatakan nilai bonus diterima atlet Porprov Sidoarjo lebih besar dari daerah lainnya. Bonusnya mencapai Rp 40 juta. Nominal itu lebih besar dari yang diterima atlet Kota Surabaya yang hanya mencapai Rp 32 juta.

Bupati muda yang akrab disapa Gus Muhdlor ini mengapresiasi raihan medali Porprov di Tahun 2022. Di Porprov ke VI Tahun 2019, Sidoarjo hanya meraih 48 emas. Sedangkan di Porprov Tahun 2022 ini, kata Bupati Alumni Fisip Unair Surabaya ini bisa meraih 61 emas.

“Meski pun berada di urutan ketiga, tapi perjuangan para atlet perlu dievaluasi dan diapresiasi. Kami berharap prestasi akan meningkat di Porprov tahun depan karena kita didapuk sebagai tuan rumah,” imbuh Bupati alumni SMAN 4 Sidoarjo ini.

Sementara Kepala Disporapar Pemkab Sidoarjo, Djoko Supriyadi menegaskan untuk peraih medali emas perorangan bonus yang didapatkan Rp 40 juta, medali perak Rp 20 juta dan peraih medali perunggu mengantongi Rp 10 juta.

 

 

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *