Bondowoso – Mahasurya Yudi Widigdya (33) driver ojol korban pembunuhan. Pelaku adalah selingkuhan istri korban. Terkuak pelaku adalah Budi Hartoko (32), ia merupakan PIL dari Indira Pagaswati (28), istri korban.

Peristiwa pembunuhan itu berawal saat korban pulang ke rumah. Setiba di rumah kontrakannya, ia mendapati Indira Pagaswati, istrinya bersama Budi, pria selingkuhannya di dalam kamar.

Kenyataan ini membuat Mahasurya naik pitam dan memukuli istrinya itu. Tak lama ia kemudian mengambil tas yang berisi pisau lipat yang dibawanya. Pisau itu kemudian dihujamkan ke tubuh korban berkali-kali. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (30/11) skeitar pukul 15.00 WIB.

Tak lama, Budi, kemudian diamankan oleh polisi dan ditetapkan sebagai tersangka. Dalam pemeriksaannya, Budi dan istri korban diketahui telah menjalin hubungan gelap sejak Januari 2022.

Tersangka Budi (32) merupakan seorang duda asal Desa/Kecamatan Wonosari, Bondowoso. Sementara korban Mahasurya merupakan warga Desa Sumber Kalong, juga Kecamatan Wonosari.

Perkenalan Budi dan Indira, istri korban pertama kali melalui media sosial. Mereka kemudian intens bertemu dan menjalin hubungan dengan bertemu. Saat ini, Indira ditetapkan polisi sebagai saksi dalam kasus pembunuhan suaminya ini.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *