Magetan – Magetan ditutup sementara, Jalan tembus Sarangan-Tawangmanu, Plaosan. Penutupan dilakukan karena ada olah TKP bus masuk jurang yang menewaskan 7 orang.

Polisi menerapkan skema rekayasa yang berbeda dari biasanya. Mereka mengizinkan warga lokal untuk melintasi jalur lama Sarangan. Jalur lama tersebut lebih pendek, namun lebih curam. Warga lokal hafal dan menguasai medan jalan tersebut.

Namun, polisi tak mau mengambil risiko untuk kendaraan luar kota. Polisi lebih memilih menghentikan mereka sampai olah TKP tuntas.

petugas melakukan teknologi scanning 3D Laser TAA pada jalur lintasan yang dilalui bus tersebut. Bangkai bus warna putih tampak masih berada di jurang. Garis polisi terpasang di pembatas jalan.

Diberitakan sebelumnya, bus pariwisata milik PO Semeru Putra Transindo bernopol H 1470 AG itu berangkat dari Semarang Barat hendak menuju Telaga Sarangan Magetan. Mereka merupakan rombongan satu RT asal Kelurahan Manyaran, Semarang Barat yang akan berwisata. Akibat kecelakaan itu 7 orang tewas dan 45 orang lainnya luka-luka.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *