Magetan – PT Jasa Raharja memberikan santunan kepada keluarga korban kecelakaan bus terjun ke jurang di Sarangan Magetan senilai total Rp 500 juta. Santunan Rp 500 juta tersebut untuk semua korban yang berjumlah total 55 orang, untuk total sekitar Rp 500 juta untuk semua korban kecelakaan tersebut (bus masuk jurang di Sarangan).

Besaran nilai santunan, nilai paling tinggi yakni untuk ahli waris korban meninggal dunia Rp 50 juta. Kemudian untuk korban luka berat nilai santunan pengobatan maksimal Rp 20 juta.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Madiun, Adhitya Angga Dewa menyampaikan bahwa untuk korban luka dari jaminan maksimal Rp 20 juta langsung di bayarkan ke pihak Rumah Sakit, pembayaran kepada pihak Rumah Sakit disesuaikan tagihan masing-masing pasien korban luka.

Jadi untuk korban luka santunan jaminan kesehatan maksimal Rp 20 juta. Itu langsung diklaimkan oleh pihak RS yang menangani.

Rapat koordinasi FGD terkait kasus kecelakaan bus masuk jurang di Sarangan, dipimpin oleh Kasubdit Laka Ditgakkum Korlantas Polri Kombes Hotman Sirait.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *