Pasuruan – Sebuah rumah di Lingkungan Pesanggrahan, kelurahan/kecamayan prigen, Kabupaten pasuruan, terbakar dan membakar pasutri pemilik rumah. Si istri meninggal dan suaminya terluka bakar parah.Polisi menyebut kebakaran tersebut akibat ledakan handphone saat di cas.

 

Zahari menjelaskan kebakaran di rumah Dimas Angga (31) itu terjadi pada sabtu (10/12) sekitar pukul 22.15 WIB. Mulanya warga sekitar yang tengah nonton pertandingan sepak bola piala dunia di pos ronda dikagetkan dengan suara ledakan keras. Suara ledakan itu muncul dari lantai 2 rumah milik Dimas Angga.

 

Hp meledak saat di cas bakar rumah di pasuruan, Isti Tewas – Suami Luka parah Muhajir Arifin Kamis 15 Des 2022 20.45 WIB

 

“korban pasangan suami – Istri kondisi luka bakarnya sangat parah dan harus di rujuk ke RSSA Malang, ” ujar kanit ” Reskrim Polsek Prigen, Iptu M Zahari, Kamis (15/12/2022).

 

“Semua isi rumah, kasur, lemari, TV meja, HP dan lainnya hangus terbakar, Kerugian materiil mencapai sekitar Rp 100 juta,” jelas Zahari.

 

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, diduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik yang mengakibatkan handphone milik korban meledak saat dicas.

 

“Korban mengaku saat HP-nya dicas tetap dipakai sehingga panas kemudian meledak dan kebakaran,” pungkasnya.

 

Sementara kondisi luka bakar kedua korban disebutkan cukup parah. Sehingga mereka harus dirujuk ke RSSA Malang.

 

Namun saat dilakukan perawatan, si istri meninggal dunia pagi harinya dengan luka bakar mencapai 90%. Sementara si suami yang mengalami luka bakar 80% masih dalam perawatan.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *