Bogor – Presiden Jokowi menyambut kunjungan Presiden Vietnam Nguyen Xuan Phuc di Istana Kepresidenan Bogor, Bogor, Jawa Barat.

Upacara penyambutan Nguyen Xuan Phuc dilakukan sejak mobil yang ditumpanginya memasuki gerbang Istana Kepresidenan dan turun dari mobil, setelah itu disambut langsung oleh Jokowi. Bogor, sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (22/12/2022).

Jokowi dan Nguyen Xuan Phuc lalu berjalan ke halaman depan Istana Bogor. Keduanya menyaksikan upacara kunjungan kenegaraan dan melakukan inspeksi pasukan.

Selanjutnya, kedua pemimpin saling mengenalkan delegasi dari negara masing-masing. Perwakilan dari Indonesia yang hadir adalah Mensesneg Pratikno, Menlu Retno LP Marsudi, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, hingga Menhub Budi Karya Sumadi.

Setelah itu, Jokowi dan Nguyen Xuan Phuc masuk ke Istana. Keduanya melakukan sesi foto bersama. Setelah mengisi buku tamu, Nguyen Xuan Phuc kemudian diajak Jokowi berjalan ke veranda Istana Bogor. Jokowi dan Nguyen Xuan Phuc tampak berbincang-bincang santai.

Seperti biasa jokowi mengajak Nguyen Xuan Phuc berjalan menuju halaman belakang Istana Bogor. Mereka menanam pohon merawan bersama. Selanjutnya, Jokowi dan Nguyen Xuan Phuc akan memberikan keterangan pers bersama.

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *