JakartaVideo viral  yang memperlihatkan barang milik Direktur Bea Cukai Makassar Andhi Pramono. Setelahditelusuri, ternyata PPATK sudah melacaknya sejak tahun lalu. 

Dalam video perulangan tersebut, properti berupa rumah putih nan cantik itu disebut-sebut sebagai  milik Andhi. Video tersebut menceritakan Andhi memiliki rumah mewah di kawasan Cibuburi. 

Ivan tak banyak bicara soal hasil analisis yang disampaikan ke KPK. Menurut Ivan, jelas pihaknya tidak mendapattindak lanjut dari hasil analisis tersebut. 

Apalagi, dari Laporan Penelusuran dan Pelaporan Harta Kekayaan  Penyelenggara Negara (LHKPN) Andhi  terakhir mendaftarkannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi pada 16 Februari 2022. Kekayaan Andhi bisa mencapai Rp 13,7 crore dengan LHKPN. . 

Andhi dikabarkan memiliki puluhan tanah dan bangunan  di Karimun, Salatiga, Bekasi, Jakarta Pusat, Bogor, Banyuasin, dan Cianjur dengan nilai total Rp6,9 miliar.  

Andhi  memiliki empat sepeda motor dan sembilan mobil, termasuk yang antik, dengan  nilai gabungan Rp 1,8 miliar,menurut catatan. Kendaraan yang dimilikinya antara lain sedan Fiat, sedan Smart, Brio, sedan Ford, sedan Toyota Corolla, sedan Chevrolet, Austins dan Toyota Jeep. 

Andhi juga memiliki aset bergerak lainnya senilai Rp 706 juta. Andhi memiliki sekuritas senilai Rs 2,9 crore. Andhi memiliki saldo kas sebesar Rs 1,2 crore. 

Spread the love

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *