Manchester United sukses menekuk Real Betis dengan skor 4-1 dalam laga melawan Real Betis di Stadion Old Trafford, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB. MU mendulang kemenangan pada Liga Eropa 16 besar di leg pertama.

Marcus Rashford membuka keunggulan MU atas Real Betis dengan gol pertamanya di menit keenam. Namun, skor 1-0 MU tak berlangsung lama.

 

Ayoze Perez membawa Real Betis menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pertarungan sengit antara Setan Merah dan Verdiblancos pun tak terelakkan hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama berakhir.

 

Seusai turun minum, Setan Merah semakin beringas. Antony, Bruno Fernandes dan Wout Weghorst menggetarkan gawang Claudio Bravo dan membawa MU unggul 4-1 atas Real Betis.

 

Praktis, MU lolos ke babak perempat final. Kemenangan atas Real Betis juga menjadi obat setelah babak belur dihajar dengan skor 0-7 oleh Liverpool.

 

MU mendapat tekanan setelah gol di menit kelima terpaksa dianulir. Diogo Dalot yang melepaskan umpan silang bola ke David De Gea, malah jatuh dan diamankan Juanmi.

 

Tapi, situasi berbalik. Rashfor sukses menguasai bola setelah umpan Fernandes kepada Weghorst. Rashfor mengolah bola dan mengecoh lawan hingga akhirnya menjebol gawang Betis.

Spread the love

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *