Wakil Kepala Kepolisian RI Komjen Agus Andrianto menutupi alasan kasus penembakan Bripda Ignatius. Sebelumnya Wakapolri telah mengabari keluarga bahwa kematian Bripda Ignatius dikarenakan sakit. Seperti isu sambo, diduga penembakan ini memiliki motif tersembunyi.

Diketahui Bripda Ignatius tewas tertembak di Rusun Polri Cikeas, Gunung Putri, Bogor Jawa Barat, pada Minggu (23/7) pukul 01.40 WIB. Saat ini kepolisian telah menetapkan dua tersangka. Keduanya adalah Bripda IMS dan Bripka IG yang saat ini telah ditangkap.

Minggu 23 Juli 2023 pukul 11.30 WIB Mabas Polri telah mengabari keluarga korban, Keluarga korban merasa janggal atas kematian putranya. Namun agus membantah dengan membolehkan keluarga korban melihat jasad Bripda Ignatius.

Agus mengatakan hal itu dilakukan karena tidak ada kasus yang ditutup – tutupi. Namun keluarga korban turut membantah. “jika langsung memberi tahu bahwa putranya meninggal, pasti akan shock. tapi informasi yang mereka berikan bahwa korban meninggal karena sakit dengan maksud agar keluarga tidak shock. dengan alasan itu menimbulkan banyak pertanyaan keluarga korban.” jelasnya.

Spread the love

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *