Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan merupakan sahabatnya. Ganjar dan Anies merupakan dua bakal capres yang kemungkinan jadi rival saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ganjar diusung sebagai bakal capres oleh PDI Perjuangan (PDIP). Sedangkan, Anies Baswedan dideklarasikan sebagai bakal capres oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yang terdiri dari, Partai Nasdem, Demokrat dan PKS

Melihat gejolak antar pendukung bakal calon yang mulai memanas, Prabowo menghimbau pendukungnya untuk tidak menjelek-jelekan Anies dan Ganjar, ia ingin persaingan menuju Pemilihan Presiden 2024 ini berjalan dengan sehat dan lancar.

“Ganjar Pranowo adalah sahabat saya, Anies Baswedan adalah sahabat saya. Siapapun di republik ini adalah saudara kita,” kata Prabowo saat meresmikan Rumah Relawan Pemenangan Prabowo di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 15 Agustus 2023.”

Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu juga ingin agar seluruh bakal capres bersaing dengan saling mengadu gagasan dan program demi rakyat.

“Kalau Anda cinta dengan saya, jangan sekali-kali menjelek-jelekkan siapapun. Itu benar-benar permintaan saya. Mari kita buktikan kepada negara lain demokrasi yang kita jalankan demokrasi kekeluargaan, demokrasi Pancasila. Jadi, kita akan bersaing dengan semangat adu gagasan, adu program. Mari kita lomba membela rakyat.” Pungkas Prabowo.

Spread the love

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *