Lampung – Nasib tragis dialami oleh Azwar Agil (21), warga Dusun II Kampung Gunung Sari, Kecamatan Gunung Labuhan, yang tewas akibat tertembak orang tidak dikenal (OTK).

Ia juga telah ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala tersebut, pipi kanan, tembus hingga kepala bagian belakang. Ia menjadi korban sadis para pelaku begal di Jalan Lintas Kampung Negeri Sungkai, Jumat (18/8/2023) sekitar pukul 19:40 WIB.

Rizal (40) warga sekitar atau saksi juga mengatakan bahwa korban bersama kedua temannya hendak melakukan COD handphone ke arah Kampung Negeri Sungkai. Belum sampai di titik lokasi korban bersama kedua temannya Robet dan Ozil bertemu dengan 3 orang mengendarai motor RX King dengan modus meminta bantuan.

Ketika korban bersama kedua temannya berhenti dengan niat membantu, nahas leher korban Azwar Agil dicekal pelaku dengan menodongkan senjata api tepat di kepalanya. Melihat temannya ditembak pelaku, kedua temannya melarikan diri meminta pertolongan.

Tak sempat dilarikan ke rumah sakit, Azwar Agil meregang nyawa di tempat akibat peluru senjata api menembus pipi sebelah kanan hingga kepala bagian belakang.

“Sekarang jenazah korban sudah dilarikan ke Puskesmas Gunung Labuhan dan kedua temannya Robet dan Ozil di Polsek Gunung Labuhan untuk diminta keterangan saksi,” kata Rizal. Diketahui korban merupakan warga Dusun II Kampung Gunung Sari, Kecamatan Gunung Labuhan, dan tinggal bersama ibu dan satu kakak perempuannya.

Keluarga korban Azwar histeris karena melihat anaknya terbujur kaku dengan luka tembak di wajahnya. Keluarga akan menempuh jalur hukum dan tidak akan memaafkan pelaku yang telah membunuh buah hatinya.

Spread the love

By rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *